Yuk Bisnis Online

Jumat, 26 Agustus 2016

SELAYANG PANDANG FESTIVAL SIT 2016



Pendidikan adalah proses yang bersifat holistic. Holistik dalam obyek yang menjadi sasaran pendidikan meliputi aspek afektif, kognitif dan psikomotorik. Holistik dalam cara dan metodenya dan juga holistic dari aspek hasil yang diharapkannya. Ke”menyeluruh”an aspek pendidikan inilah yang sesungguhnya merupakan mimpi dari para tokoh pendidikan dan terbaca pula dalam dokumen Negara (UU Sisdiknas), namun realitanya amat jauh. Dunia pendidikan kita masih mengagungkan daya nalar, IQ, kemampuan otak sebagai satu-satunya alat ukur pendidikan.

Berangkat dari kepedulian untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia, Jaringan sekolah Islam terpadu sebagai lembaga yang bergerak dalam bidang pemberdayaan sekolah-sekolah Islam menyelenggarakan Festival Pelajar Sekolah Islam Terpadu. Sebuah event yang didesain sebagai ajang silaturahmi, ajang berkompetisi dalam semangat ukhuwah dan sekaligus ajang evaluasi capaian-capaian quality assurance di setiap sekolah. 

Sesuai dengan amanat Musyawarah Wilayah JSIT Jawa Timur 2013 dan hasil Rapat Koordinasi Wilayah bulan Mei 2016, maka diadakanlah Festival Pelajar SIT 2016 diselenggarakan sebagai sarana silaturahmi antara pelajar dalam rangka membentuk manusia Indonesia yang cerdas komprehensif, berkepribadian unggul dan gandrung akan keunggulan, bersemangat juang tinggi, Mandiri, Pantang menyerah, Pembangun dan pembina jejaring, Bersahabat dengan perubahan, Inovatif dan menjadi agen perubahan.

TUJUAN
1. Sebagai sarana silaturahmi antar pelajar Sekolah Islam Terpadu se Jawa Timur
2. Sebagai wadah untuk menyalurkan seluruh potensi bakat dan kreativitas siswa-siswi SIT se-Jawa Timur
3. Sebagai wadah untuk menumbuhkan jiwa sportifitas dan semangat berkompetisi siswa-siswi SIT se-Jawa Timur
4. Sebagai sarana evaluasi ketercapaian quality assurance sekolah

SASARAN
1. Meningkatnya ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.
2. Terbinanya tali persaudaraan dan ikut serta membangun jati diri bangsa.
3. Meningkatnya pengembangan mental, fisik, pengetahuan, jiwa kepemimpinan, dan kepercayaan diri.
4.       Meningkatnya rasa tanggungjawab terhadap diri sendiri, masyarakat, bangsa dan negara. www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net

0 komentar:

Posting Komentar